Jumat, 21 Oktober 2011

ROKOK SIN - ROKOK KESEHATAN

  •  Sekilas Sejarah Rokok Sin

Rokok Herbal Sin diproduksi karena dilatar belakangi oleh makin banyaknya kemiskinan, anak yatim piatu, pengangguran serta penderita penyakit pada perokok aktif maupun pasif. Sehingga dengan dilandasi pengetahuan dan pengalaman beliau mengobati segala macam penyakit selama puluhan tahun, maka K.H. Abdul Malik menciptakan suatu terapi pengobatan dengan media rokok.

Setelah berhasil melakukan uji coba selama bertahun-tahun pada penderita penyakit baik perokok maupun yang bukan perokok, maka pada tahun 2006 Rokok Herbal Sin mulai diproduksi secara masal oleh PR.UD.PUTRA BINTANG TIMUR - MALANG, INDONESIA.

Rokok Herbal Sin diproduksi dengan ketelitian dan kecermatan yang sangat tinggi dan selalu mengutamakan kualitas Rasa, Higienitas serta memakai bahan baku pilihan.

Nama SIN sendiri diambil dari salah satu nama gunung yaitu Gunung SINAI sebuah gunung kecil dan pendek yg dianggap tidak bisa menerima sinar matahari dengan sempurna, tetapi Nabi MUSA memilihnya sebagai tempat penampakan Tuhan berupa cahaya.

Memang pada akhirnya Gunung SIN luluh lantah terpecah oleh cahaya, tetapi Gunung SIN tetap yang utama dibanding dengan Gunung yang lainnya. 

Oleh karena itu Rokok Herbal ini diberi merek SIN, dengan harapan Rokok Herbal SIN bisa menjadi puncak kenikmatan dan membawa manfaat serta menjadi kemaslahatan untuk Umat. Walaupun di tengah gonjang-ganjing tentang bahaya rokok dan anggapan bahwa merokok berdampak buruk bagi kesehatan.


Sementara untuk LAMBANG BINTANG yang ada di tiap kemasan Rokok Herbal SIN, berasal dan terbentuk dari gabungan angka 3456 yang disusun menjadi Bintang. Angka tersebut adalah bilangan / hitungan ZIKIR yang kemudian di ASMA’KAN ke Rokok Herbal Sin, Do’a serta ZIKIR tersebutlah yang menjadikan kekuatan Rokok Herbal Sin, selain 17 Ramuan Tradisional yg terkandung didalam bahan baku rokok ini.

Rokok Herbal SIN hanyalah sekedar rokok biasa yang bertujuan mengembalikan fungsi rokok sebenarnya dengan ramuan rahasia warisan leluhur. Ramuan yg berfungsi sebagai terapi pengobatan maka dari itu di sebut Rokok Terapi - Rokok Kesehatan.

Hingga saat ini Rokok Herbal Sin sudah dipakai dan dirasakan manfaatnya oleh perokok maupun bukan perokok di Indonesia. Dan karena banyaknya permintaan dari luar negeri, maka PR. UD. Putra Bintang Timur menyiapkan produk untuk diekspor ke luar negeri.

PR. UD. Putra Bintang Timur merupakan satu-satunya produsen Rokok Terapi untuk Kesehatan , yang didirikan oleh KH. R. Abdul Malik pada tahun 2005.
 
  • Tentang Rokok Sin Herbal | Rokok Kesehatan


Rokok Sin Herbal atau biasa di sebut Rokok Kesehatan ini diciptakan oleh KH.Abdul Malik, berdasarkan petunjuk beliau saat melakukan "SHALAT ISTIKHARAH" dan berdasarkan pengalaman beliau didalam Pengobatan Alternatif. Dari komposisi 17 bahan ramuan herbal yg diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan untuk rokok, sehingga mampu menetralkan kandungan TAR dan NIKOTIN. 

Ramuan yg juga berfungsi sebagai jamu terapi kesehatan tersebut merupakan warisan leluhur tanpa menggunakan bahan kimia dan candu. Rokok Sin Herbal mengandung beberapa ramuan tradisional dan rempah-rempah rahasia yg berfungsi melancarkan peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh terutama dalam pernafasan,tenggorokan dan paru-paru.

Rasa Rokok ini secara umum adalah khas rasa rokok yg pernah dibuat dan dinikmati oleh Raja-Raja Kerajaan Majapahit dan tersebar ke seluruh dunia pada masanya. Sudah tentu sesuai dengan karakter Cita Rasa perokok Nusantara. 

Do'a-do'a yg dihembuskan pada bahan baku "ROKOK SIN HERBAL" berupa Energi Gelombang pendek yg sangat halus, sehingga mampu memperbaiki sel-sel tubuh yg rusak akibat racun seperti infeksi, radang dan bakteri serta virus.

Pada awalnya Rokok Sin Herbal digunakan hanya sebagai sarana terapi kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit. 

Karena banyaknya permintaan dari para pengguna yg merasakan efek positif dari produk ini, maka diputuskan untuk diproduksi secara masal sebagai Rokok Kesehatan.

Sebelum ijin perusahaan dikeluarkan oleh pemerintah, ROKOK SIN HERBAL telah melalui uji ilmiah di Laboratorium Kimia Universitas Brawijaya - Malang dan Laboratorium Kimia Universitas Negeri - Malang serta disalah satu perusahaan Rokok terkemuka di Jawa Timur yg ditunjuk secara resmi oleh pemerintah untuk pengujian produk Rokok. Hasilnya menunjukkan bahwa kadar NIKOTIN ROKOK SIN HERBAL sangat rendah, bahkan dinyatakan hampir mendekati 0%

Oleh karena itu kemudian disebut sebagai Rokok Kesehatan
Hasil Laboratorium Resmi menunjukkan nilai TAR Rokok Sin Herbal tinggi, TAR dalam standar Internasional adalah pengukuran berat material asap rokok yg mengandung racun dan bahan-bahan berbahaya lainnya. 

Umumnya apabila nilai TAR tinggi, maka nafas akan terasa berat, sesak dan dada sakit. Akan tetapi nilai TAR yg ada belum bisa di uraikan secara terperinci, sehingga pembuktian lanjut secara ilmiah masih menunggu waktu. 

Maka sesuai dengan Peraturan Pemerintah No.19 Tentang  Rokok pada Pasal 8, Ayat 2 sebagai mana dimaksud dalam ayat 1 berupa " MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN " wajib dicantumkan.
  
  • Bahan Ramuan Rokok Sin | Rokok Kesehatan


" Ramuan Rokok Sin Herbal " terdiri dari bahan-bahan yg mengandung Asam dan Basa, hasil Reaksinya adalah Garam, untuk itu apabila dirasakan abu Rokok Sin Herbal terasa gurih dan mengandung ramuan yg bermanfaat. 

Diantaranya menyembuhkan luka ringan, sariawan atau panas dalam, gatal-gatal atau eksim kulit dan bahkan membantu penyembuhan luka akibat penyakit diabetes dengan cara menaburkan abu Rokok Herbal Sin pada bagian yg sakit.


Beberapa bahan ramuan yg terdapat pada ROKOK SIN HERBAL, seperti :

1. DAUN SIRIH atau bahasa latinnya Piper Betler ( Charica Betler ).

Mengandung ragam senyawa kimia seperti minyak atsiri,cineole, serta zat penyamak, anti biotika yg diperlukan untuk membuat ramuan tradisional. 

Bermanfaat mengobati dan menyembuhkan : Sakit mata, Eksim, Bau mulut, Kulit Gatal, menghilangkan jerawat, pendarahan hidung, bronchitis, batuk, sariawan, luka, keputihan, sakit jantung, sufilis, alergi, diare, sakit gigi, mengurangi produk Asi yg berlebihan. Kandungan sirih dalam ramuan akan terasa segar sebagai pengganti menthol.

2.  KAYU SIWAK atau MISWAK 

Berasal dari pohon Salvadore Persica yg tumbuh disekitar Kota Mekkah dan Timur Tengah. Mempunyai zat anti bakteri di dalam mulut, sehingga gigi menjadi sehat dan mencegah timbulnya gigi berlubang serta efek disunfektan yg terdapat didalam siwak dapat digunakan untuk menghentikan pendarahan gusi. 

Mineral yg terdapat didalam siwak seperti Natrium Klorida, Kalium,Sodium Bikarbonat dan Kalsium Oksida juga berfungsi membersihkan gigi. Bau harum yg rasanya enak, timbul dari minyak alamiah berjumlah 1% dari seluruh komposisi.


* Manfaat kandungan kimiawi Kayu Siwak

> Anti Bacterial Acids, seperti Astringent, abrasive dan detergents yg berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah dan menghentikan pendarahan pada gusi. Kandungan Kimia seperti Klorida, Potasium, Sodium, Bicarbonate, Fluride, Silika, Sulfur,Vitamin C,Trimethyl amine, Salvadorine, Tannis dan beberapa mineral lainnya yg berfungsi untuk membersihkan gigi, memulihkan dan menyehatkan gigi dan gusi. Bahan-bahan ini sering diekstrak sebagai bahan pembuat pasta gigi.
> Minyak Aroma alami yg memiliki rasa dan bau yg segar, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap.
> Enzim yg mencegah pembentukan Plaque yg menyebabkan radang gusi. Plaque juga merupakan penyebab utama tanggalnya gigi secara premature.
> Anty Decay Agent ( Zat anti pembusukan ), yg menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan. Selain siwak juga turut merangsang produksi Saliva ( air liur ) lebih, dimana Saliva merupakan organic mulut yg melindungi dan membersihkan mulut.

3.  MADU
Sudah dikenal baik sebagai " Makanan Istimewa " untuk kesegaran tubuh serta pengobatan berbagai penyakit. 

Khasiat Madu amat berkaitan dengan kandungan gulanya yg tinggi. Yakni Fruktosa 41%, Glukosa 35%, dan Sukrosa 1,9%. Serta Unsur kandungan vitamin A, vitamin B1, vutamin B2, antibiotika, dan lainnya, mampu menggantikan sel-sel tubuh yg mati,memelihara kebugaran tubuh, mempertahankan keperkasaan laki-laki, mengobati leukemia, menyembuhkan rheumatik,wasir, prostate, jantung, tukak lambung, penyakit kulit, luka bakar dan banyak lagi manfaatnya. Karena sampai saat ini berbagai unsur yg terkandung didalamnya belum bisa diketahui seluruhnya.

Rokok Sin Herbal menawarkan solusi bagi para perokok untuk tetap merokok dengan aman, segera beralihlah ke Produk Rokok Sin Herbal Rokok terapi untuk Kesehatan.



 Kontak Kami :












Maulana Kharbasani
Phone : 021 - 999 60371
Mobile : 0819 3218 1199 
Email   : andremaulana71@gmail.com











Tidak ada komentar:

Posting Komentar